Menyesap kopi di Agri Coffee

agri coffee bogor kopi ciwidey
Menikmati Kopi Ciwidey di Agri Coffee, rasanya nikmat pisan, apalagi jika kopi tersebut dinikmati saat hujan.

Sebagai orang yang awam di dunia perkopian, saya diundang untuk berkunjung ke tempat sahabat saya si Kang Iwan untuk mengopi.

Nama tempatnya Agri Coffee, sebuah tempat yang unik menurut saya, sudah mah pemiliknya unik, eh ini tempatnya juga ikut-ikutan unik hehe, berlokasi di kota yang sering hujan a.k.a. Bogor, tempat ini hanya buka pada pukul jam 17.00-22.00, aneh bukan? saya cuma berpikir, ini kayaknya sahabat saya cuma iseng bikin tempat untuk ngopinya.

Agri Coffee sekarang merupakan tempat nongkrong favorit saya, saya mah orangnya gampangan, kasih aja wifi yang kenceng, nah langsung deh saya cap bahwa itu adalah tempat favorit saya, konon tepat ini menggunakan My Republik (bukan iklan)

Saya bukan penikmat kopi, bukan juga penggila kopi kayak si Kang MT, saya mah kadang-kadang saja minum kopi, ditempat ini saya diajari untuk belajar menyesap kopi, wah jujur itu merupakan kata baru dan juga pengalaman yang baru.

Kata Kang Iwan, dengan menyesap kopi, kita dapat menikmati kopi dengan tingkatan yang lebih tinggi, pokoknya kalo menyesap akan timbuk bunyi slruppppppp. yah kira-kira begitulah bunyinya. Ternyata bener euy, dengan menyesap saya bisa menikmati kopi dengan lebih enak, tapi da kurang sopan juga jika kita menyesap di depan banyak orang kecuali kalo kita menyesap bersama-sama hehe.

Oh ya untuk membuat kopi, Agri Coffee masih menggunakan cara yang tradisional alias masih menggunakan kekuatan otot, tapi kopi yang dihasilkan tidak kalah dengan kopi yang dihasilkan menggunakan mesin.

agri coffee bogor kopi danau ranau
Kopi Danau Ranau yang saya nikmati di Agri Coffee, kebetulan ada seorang sahabat, sebut saya dia Kang Dudi yang membawa biji kopinya, langsung dibuat jadi kayak gini deh.

Wahhh! saya lupa selfie pas minum kopi nih haduh bagaimana atuh, eh tapi saya memang jarang selfie deng 😉

Info update tentang Agri Coffee, kamu bisa mengunjungi instagram mereka di http://www.instagram.com/agricoffee/

#SalamNyesap #AgriCoffee

Author: chandra iman

Saya seorang abah, suami & dosen \\ Penyuka media sosial \\ Cari saya @chandraiman di facebook dan twitter :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge