Jleb ti tukang

Jika seseorang membicarakan kejelekan orang lain kepadamu, pasti dia akan membicarakan kejelekanmu kepada orang lain.

Pernah nga sih saya membicarakan kejelekan orang lain?

Ya pernah lah. *boong itu dosa hehe

Makanya itu saya berusaha sesedikit mungkin membicarakan orang lain, kadang cenderung diem yah #tiba2tidurajahgitu

Tiap orang pasti punya kejelekan (kamu nga kok dot (maksudnya gal gadot) kamu cuma dewasa doang)

Termasuk saya sendiri.

Kalo nga percaya nih yah, coba deh kamu tanya sama kuda, si chandra jelek apa bagus, pasti deh jawabannya jelek.

Ini teh saya mau nulis apa yah nga jelas, gini nih kalo nulis di draft jadi suka lupa kelanjutannya bagaimana.

Intinya mah jangan suka nga jleb ti tukang ajah, karena kalo ti tukang khan kita nga tahu nga jleb nya ke siapa, nah siapa tahu aja khan salah orang.

Jleb ti tukang teh istilah saya aja, artinya menusuk dari belakang.

Sekian.

 

Author: chandra iman

Saya seorang abah, suami & dosen \\ Penyuka media sosial \\ Cari saya @chandraiman di facebook dan twitter :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge