Bogor – BSD via tol

Bagi kamu yang ingin jalan-jalan ke BSD dari Bogor sekarang lebih mudah.

Update 3 November 2015:

http://www.chandra.im/bus-bogor-bsd-city-poris.html

 

Alternatif 1:

Dari Bogor saya naik bus Agra Mas jurusan Lebak Bulus dan turun di Cilandak (RP. 16.000,-)

Dari Cilandak saya sambung naik mini bus menuju BSD (Rp. 10.000,-)

Rute mini bus tersebut adalah Cilandak – Cilenggang – Giant BSD – Teras Kota

Mini bus ini baru berangkat jika sudah ada mini bus berikutnya sekitar 15-30 menit biasanya ada pagi dan sore hari

Oh ya saat ini sudah tidak lewat fedex lagi

 

Alternatif 2:

Dari Bogor saya naik bus Agra Mas jurusan Lebak Bulus dan turun di Cilandak (RP. 16.000,-)

Dari Cilandak saya sambung naik bus agramas jurusan Cibinong – Poris, biasanya ada tulisan CB di depan bus (Rp. 10.000,-) hanya saja bis ini lama banget nunggunya

Alternatif 3:

Dari Bogor saya naik bus Agra Mas jurusan Lebak Bulus dan turun di Poins Square (RP. 16.000,-)

Dari Poins Square nyebrang ke arah carrefour dan naik bus BSD (Rp. 15.000,-) biasanya 1 jam sekali.

Semoga informasi ini berguna 🙂

Author: chandra iman

Saya seorang abah, suami & dosen \\ Penyuka media sosial \\ Cari saya @chandraiman di facebook dan twitter :)

14 thoughts on “Bogor – BSD via tol”

  1. every weekdays Bogor (Taman Yasmin) 05.40 – BSD (Pasar Modern) 07.30 pulang pergi, bisa kontak sy sms/call 08129895164 WA 08111115614

  2. Wah pak dosen sy nih… Heheh
    Terimakasih pak atas infonya…
    Berguna banget nih buat sy yg kantornya baru bngt hijrah dr Gatot Subroto ke Daerah Mall Teras Kota Bsd..
    Tadinya dr Baranangsiang mau naik Lorena yg langsung lewat Bsd, tapi apalah daya pertama kali mau naik ternyata bis nya baru saja berangkat. Katanya ada lg bus itu sekitar jam 9an.. (sy jam 06.50 di lokasi terminal) buset dah… Yaudah cobain naik Agra Mas ke Lebak bulus… Nnti mau cobain dr Cilandak deh… Mudah2n ada dan banyak bis nya.. Hehe

  3. Hi all.. kalo aku dari bogor daily harus ke ruko paramount center gadig serpong mending gimana ya? Pls infonya or WA ke 085883123150. Thx semua☺

    1. Hai Stefany

      Ini lokasinya yah:

      https://www.google.co.id/maps/place/Paramount+Centre/@-6.243114,106.6251957,15z/data=!4m5!3m4!1s0x0:0xa34df8e9492cff95!8m2!3d-6.243114!4d106.6251957

      Kalo kamu mau naik bis dari terminal baranang siang, kamu bisa naik bis lorena jurusan Bogor – Poris, nanti turun di jalan raya serpong, bilang saja ke keneknya kalo kamu mau ke gading serpong, nanti dari sana bisa naik angkot, atau kalo sudah sampai BSD kamu bisa sambung naik gojek/grab.

      Bis dari terminal biasanya ada jam 05.00, 06.00 kalo siang saya kurang tahu, kemarin pernah sih naik yang jam 10.00. lokasi bis ada di dekat bis agramas jurusan Bogor – Lebakbulus.

      semoga informasinya membantu 🙂

  4. Mohon info,, klo mw naik bis agra mas dr lebak bulus ke bogor skrng harus naik dr mn ya,,, krn sejak terminal lebak bulus di bongkar sy sulit cari bis nya,, klo posisi sy ada di daerah ciledug,,, trm ksh sblm nya

  5. Klau dari bogor mau ke giant bsd dari cilandak itu sy naik apa? Kira2 brkt jam brp sy dari bogor krn sy ada interview jam 9?
    Nuhun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge